Free Download Game Zuma Full Version

zuma-deluxe-2Sahabat pengunjung website http://www.thedaos.wordpress.com, saya akan membagikan kepada anda game yang sangat ramai penggunanya, malahan games yang sudah sering orang mainkan dari dulu sampai sekarang 😀 kini saya akan membagikan kepada anda tanpa “trial”, tapi saya akan membagikan juga serial numbernya agar menjadi Full Version.

 

 

 

Gak panjang lebar saya bagikan saja link downloadnya yang tersedia dibawah ini melalui mediafire :

Download Now

 

 

Zuma Full Version (4.75Mb)

Semoga membantu dan jangan lupa tinggalkan komentarnya ! 😀

Menampilkan Text Boundaries (Garis Pembatas Di Halaman Word) di Microsoft Office 2007

Klik untuk membesarkan gambarKali ini saya akan menjelaskan tentang yang dikategorikan ke dalam Microsoft Office Word, yaitu membuat “text boundaries”. Text Boundaries yaitu garis pembatas yang ada di halaman Microsoft Word, garis pinggiran yang terletak pada dokumen. Karena dengan menggunakan text boundaries ini memudahkan kita untuk mengetik.

 


Langsung saja kita menuju ke tutorialnya.

cajhvts

 

Trick pertama pastinya Buka Microsoft Office Word, klik Menu Option, pilih pilihan Word Option yang terletak di bawah sebelah pilihan Exit Word.

 

 

 

 


Klik untuk membesarkan gambarSetelah itu akan muncul tampilan baru yaitu tampilan Word Option, pada menu pilihan yang terletak pada Word Option pillih menu Advanced, lihat pada menu pengaturan Show Document Content, didalam menu pengaturan tersebut conteng pilihan “show text boundaries”  dan klik OK seperti gambar dibawah.

 

Semoga membantu dan jangan lupa tinggalkan komentarnya ! 😀

Serial Number Microsoft Office Enterprise 2007

Ini gan sofware yang paling kita butuhkan dan pastinya semua orang seluruh dunia membutuhkan program aplikasi ini, ya karena sofware ini membutuhkan serial number saat penginstalan Microsoft Ofiice 2007 pada PC kita, dan tidak semua orang mampu membeli serial number aslinya, sekarang saya akan membagikan serial number Microsoft Ofiice 2007 agar bisa menjadi Full Version dengan gratis. Dan dapat di download di link downliad dibawah ini.

Free Downlaod Serial Number Microsoft Office 2007 Enterprise Full.

 MediaFire

Semoga membantu, jangan lupa like & komentarnya ya 😀

Internet Download Manager (IDM) 6.25 Build 8 Final (11/Des/2015) Full Version

Langsung saya post aja Internet Download Manager (IDM) 6.25 Build 8 Final  (11/Des/2015) Full Version

Langsung saja pada pokok permasalahannya, agan matikan dulu IDM nya di pojok bawah kanan, seperti gambar berikut :catsnn

 

Selanjutnya agan download Cracknya(7 Mb) disini  Download Now

Tutorialnya ada di dalam folder Crack yang sudah anda download.

Semoga membantu, jangan lupa like & komentarnya ya 😀

Menonaktifkan/Mematikan Tawaran Untuk Menyimpan Kata Sandi/Password Di Browser Google Chrome

Mayoritas pada era zaman sekarang pasti kita semua punya social networking atau instans messaging, biasa’a yang gak punya giutan kan gak mungkin ngebrowsing yagak ? :p , atau lebih dikenal dengan nama media sosial, yang akan kita bahas sekarang bagaimana cara mematikan/menonaktifkan tawaran penyimpanan kata sandi/password ke dalam browser Google Chrome, sewaktu login kedalam Facebook atau Twitter dll.

Saya akan menjelaskan tutorialnya sebagai tersebut.

,n

 

Trik pertama buka Google Chrome dan klik menu pilihan untuk membuka setelan/setting seperti digambar

 

 

 

 

 

 


catsn

 

Pada pilihan Tawaran menyimpan sandi web Anda/Offer to save passwords I enter on the web. hapus conteng tersebut untuk tidak dimintai penyimpanan kata sandi disaat kita login, dan conteng untuk mengizinkan penawaran penyimpanan kata sandi/password ke browser Google Chrome Anda saat login.

 

Selesai sudah tutorial yang saya post diatas, semoga membantu dan jangan lupa untuk meninggalkan komentarnya 🙂