Menerangkan & Menggelapkan Cahaya Layar Monitor Di Windows 7

Hai para blogger yang telah berkunjung, terima kasih atas kunjungannya. Kini saya akan menjelaskan bagaimana cara menerangkan dan menggelapkan cahaya layar monitor di windows 7 di laptop/notebook dan netbook, saya post dengan judul ini karena saya tau tidak semua orang suka dengan cahaya layar yang gelap atau sebaliknya, biasa’a orang menggunakan cara dengan menekan tombol keyboard tertentu di laptop, karna laptop berbeda-beda, tidak mungkin saya jelaskan sedetetail mungkin, sekarang saya akan menjelaskan caranya.

Ikuti tutorial dibawah ini :

adjust-creen-brightness

 

Pada suduk kanan bawah pasti AndaΒ tau icon battery, klik saja ikon battery tersebut dan pilih pilihan “Adjust Screen Brightness” dan akan muncul tampilan baru seperti digambar.

 

 

 

 


 

adjust-creen-brightnessTinggal geserkan saja “Screen Brightness” nya ke kiri untuk menggelapkan dan ke kanan untuk menerangkan.

Itu saja tutorialnya, singkat dan padatkan πŸ˜€

 

Semoga membantu dan jangan lupa tinggkan komentarnya ya πŸ™‚

Iklan

Posted on 26 November 2013, in Tips & Trik, Windows. Bookmark the permalink. 42 Komentar.

  1. wah sangat membantu gan,,
    mkasih ya πŸ™‚

  2. ok gan,, sama-sama πŸ™‚

  3. thanks kawan…!! sangat membantu….

  4. thank’s gan bantuannya………

  5. thanks min,,

  6. ok gan sama-sama πŸ™‚

  7. makasih mas,, tutorialnya singkat dan jelas

  8. iya niswa sama-sama πŸ™‚

  9. Kenapa punya saya gak bisa gan

  10. kok gabisa ya gan

  11. intan : klo nggak bisa, berarti driver VGA di laptop kamu belum terinstall πŸ™‚

  12. klo nggak bisa, berarti driver VGA di laptop kamu belum terinstall

  13. sangat membantu

  14. bila tidak ada kata-kata “Adjust Screen Brightness” pada atas more power options, bagai mana gan?

  15. mantapppppppppppppppppp

  16. terima kasih. akhirnya mata saya ga pedih dgn cahaya yg terlalu terang πŸ˜€

  17. instal vga nya gimana

  18. sangat membantu sekali gan, terima kasih ya gan πŸ™‚

  19. mantap gan …….. πŸ˜€ thanks

  20. Mantap tutorialnya….

  21. terima kasih ilmunya

  22. Tidak ada yg buat geser geser itu di pc saya gan….plis bantuan dan totorial nya gan

  23. driver VGA agan mungkin belum terinstall

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: